Tuesday, September 27, 2016

mengakhiri kehamilan cara aborsi sendiri

cara aborsi didefinisikan sebagai penghapusan embrio atau janin dari rahim untuk mengakhiri kehamilan; salah satu dari berbagai metode bedah untuk mengakhiri kehamilan, terutama selama enam bulan pertama. "Definisi teknis ini, meskipun, tidak mulai menyentuh pada aspek emosional dan moral yang terhubung dengan aborsi, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Aborsi memiliki sejarah panjang dan kontroversial di Amerika Serikat. Pada tahun 1973 Mahkamah Agung memutuskan mendukung aborsi sukarela dalam kasus Roe vs Wade terobosan. putusan ini merupakan langkah penting dalam hak-hak perempuan dan tubuh mereka; putusan memungkinkan perempuan untuk memilih aborsi dalam enam bulan pertama kehamilan. Antara tahun 1995 dan 2000 Kongres mencoba beberapa kali untuk meloloskan sebuah RUU untuk melarang aborsi pada trimester terakhir kehamilan; Presiden Bill Clinton memveto itu.

Tagihan adalah, bagaimanapun, disahkan oleh Presiden George W. Bush pada tahun 2003, namun dinyatakan tidak konstitusional pada tahun 2004 karena kekurangan penyisihan aborsi terapeutik jangka akhir, tindakan mengakhiri kehamilan ketika kesehatan ibu melahirkan adalah berisiko. Sejak tahun 1970-an banyak negara telah lulus hukum yang ketat mereka sendiri dengan harapan membujuk Kongres untuk membatalkan Roe vs Wade dengan sedikit keberhasilan.



Sedangkan istilah "aborsi" yang paling sering digunakan untuk menggambarkan wanita hamil yang memilih untuk mengakhiri kehamilan, aborsi spontan sering merupakan istilah yang digunakan dalam komunitas medis untuk menunjukkan keguguran. Sebuah aborsi spontan sering terjadi ketika janin cacat atau ketika masalah genetik yang hadir. Aborsi juga dapat menjadi prosedur medis yang diperlukan dilakukan demi kesehatan ibu.

Meskipun alasan medis sukarela ini, meskipun, aborsi masih dianggap sebagai sukarela dalam banyak kasus. Ada banyak metode seorang wanita dan dokter dapat memilih untuk mengakhiri kehamilan, dan ada banyak faktor yang harus ditimbang saat menentukan yang terbaik termasuk tahap kehamilan pada saat pemutusan. tiga metode yang digunakan untuk mengakhiri adalah bedah, kimia, dan herbal.

Metode bedah Aspirasi Vacuum Manual atau Vacuum Listrik Aspirasi umum selama dua belas minggu pertama kehamilan (trimester pertama). Dari kelima belas dengan minggu Pelebaran dua puluh enam dan Evakuasi, atau D & E, digunakan, seperti pelebaran dan kuretase, atau D & C. aborsi jangka Larut dianggap paling kontroversial dan dilakukan oleh Utuh pelebaran dan Ekstraksi , juga disebut Intrauterine kranial dekompresi, atau Lahir Aborsi Partial. Aborsi histerektomi juga umum pada tahap ini.

cara aborsi sendiri dengan obat penggugur kandungan pil juga pilihan lain yang tersedia untuk ibu. Semacam cocktail obat yang digunakan untuk mengakhiri kehamilan. methotrexate pertama atau mifepristone diberikan, diikuti dengan baik misoprostol jika prosedur berlangsung di Amerika Serikat, atau Gemeprost jika di Inggris atau Swedia. Sedangkan metode ini tidak sepopuler metode bedah, semua pilihan dan efek samping yang mungkin dapat didiskusikan dengan dokter. pengakhiran herbal yang langka di abad ke-21, meskipun pada satu waktu mereka adalah satu-satunya metode yang tersedia untuk wanita.

No comments:

Post a Comment